Memuat...

Cara agar Akun Adsense Tidak Dibanned?

kali ini akan membahas tentang Cara agar Akun Adsense Tidak Dibanned?
seperti yang telah sering saya sampaikan, bahwa Adsense begitu ketat dalam hal ketetapan kebijakan dan peraturan, karena itu menjadi penting bagi setiap penayang Adsense untuk memahaminya dan segera berhenti melakukan pelanggaran.

nah di bawah ini beberapa ulasan dari www.qponks.com

Memahami ToS Adsense dan berhenti melakukan pelanggaran:

Klik tidak sah (invalid click)

Ini lah penyebab utama dari kebanyakan akun Adsense yang dibanned. Masih banyak publisher pemula, mereka biasanya meminta kepada teman dan kerabat untuk mengklik iklan mereka, dari IP yang berbeda, setelah membuka minimal 3 halaman sebelumnya, dan seterusnya. Mereka pikir ini tidak bisa dideteksi oleh sistem Adsense. Dan mereka salah.

Jumlah maksimum unit iklan dalam satu halaman

Adsense hanya membolehkan maksimal 3 unit iklan dalam satu halaman. Anda bisa lebih memahami aturan ini pada artikel

Label iklan

Memberi label pada iklan Adsense kata-kata penarik seperti, “klik di sini” dan semacamnya, itu sama sekali tidak diperbolehkan. Anda hanya boleh memberi label: “iklan sponsor” atau “Ads”.
Menempatkan iklan Adsense pada jendela pop-up, yang mengharuskan pengunjung mengkliknya? Hmm…. itu pelanggaran berat di mata Adsense.

Mengirimkan iklan Adsense via email

Jangan pernah menyematkan iklan Adsense di email atau newsletter kepada siapapun. Akun Anda akan dibanned seketika.

Memasang iklan di situs dengan bahasa yang belum didukung

Saat artikel ini ditulis, Google belum mendukung semua bahasa di dunia. Jadi jika Anda telah memiliki akun Adsense, memasangnya di situs dengan konten bahasa yang belum didukung, maka segera lepas iklannya, karena itu berpotensi banned.
Ini juga penting bagi Anda yang memasang plugin atau fitur translate ke dalam bahasa global. Sebaiknya pastikan blog Anda hanya diterjemahkan ke dalam bahasa yang telah didukung Adsense.

Konten berhak cipta

Jika Anda menjalankan Adsense pada situs yang mendistribusikan konten berhak cipta, seperti film, lagu ata

Merubah kode script Adsense

Apakah Anda seorang programmer? Tidak masalah, selama Anda tidak iseng ‘ngerjain’ kode iklan Adsense. 🙂 Karena merubah kode (perilaku) iklan Adsense dalam cara apapun adalah merupakan pelanggaran.u file-file berhak cipta lainnya, maka Anda berpotensi akan dibanned dengan segera.
Google Adsense tidak mengijinkan penayangan iklan pada konten yang melanggar hak cipta.

Memberi tautan ke situs yang melanggar hak cipta

Bukan hanya memasang iklan pada konten yang melanggar hak cipta yang akan dapat banned dari Adsense, bahkan jika Anda merekomendasikan, atau menautkan ke situs-situs yang mendistribusikan konten berhak cipta, itu sama saja di mata Google. Jadi berhenti memberi tautan ke situs pelanggar hak cipta.

Membuat tampilan iklan seperti konten situs

Ini juga pelanggaran lainnya. Membuat tampilan iklan, seperti misalnya menempatkan iklan di antara gambar-gambar berjejer, lalu salah satunya adalah iklan Adsense, yang sangat memungkinkan pembaca menganggap bahwa itu adalah konten (bukan iklan), maka itu sangat berpotensi untuk dibanned.

Trafik berbayar

Jika Anda membeli trafik dan Anda memasang Adsense di situ, maka itu pelanggaran terhadap ToS Adsense. Silakan baca: Memahami pengalaman laman landas, agar Anda lebih memahami apa yang diharapkan oleh Google Adsense.
sekian tentang Cara agar Akun Adsense Tidak Dibanned?
Previous
Next Post »
Thanks for your comment